Gua Pawon dan Stone Garden

Salah satu tips untuk membuat pikiran fresh kembali adalah melakukan sesuatu yang berbeda, contohnya travelling.

Travelling bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan tidak selalu jauh. Bagi penduduk Bandung dan sekitarnya,  berkunjung ke Gua Pawon & Stone Park dapat menjadi alternatif berlibur tanpa harus berpergian jauh.

Lokasi Gua Pawon & Stone Park berada di Padalarang, sangat mudah dijangkau dengan kendaraan. Berkunjung ke Gua Pawon dan Stone Park tidak hanya membuat pikiran jadi fresh, namun secara tidak langsung kita juga melakukan olahraga jogging dan hiking. Sehat !!!

Rekomendasi Rute : Dari Kota Bandung, berangkat pagi, naik Kereta Ekonomi menuju St. Padalarang, lalu dilanjutkan dengan naik angkot 1 kali saja, dan berhenti tepat di Pintu Gerbang Gua Pawon.

Sebaiknya berkunjung dulu ke Gua Pawon hingga tuntas, sesudah itu silahkan mendaki bukit menuju lokasi Stone Garden.

Catatan : Terimakasih backpackercantik, yang telah mengajak dan memandu kami dalam perjalanan ini🙂

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

