Pengalaman Coba Go Massage

Karena tukang pijat langganan sedang penuh, beberapa hari lalu, saya mencoba layanan Go Massage.

Cara Ordernya cukup mudah, buka aplikasi Go Jek dan pilih Go Massage.  Dan pilih layanan paket pijat yang diinginkan.

WhatsApp Image 2016-08-23 at 17.49.25

Kita juga dapat memilih jenis kelamin terapis/pemijat yang diinginkan (male or female). Untuk durasi, saya merekomendasikan 2 jam, agar tidak tanggung …

Saya sendiri memilih paket Full Body Massage & Face Acupressure selama 2 jam dengan tarif Rp.125.000.

Sedangkan untuk Istri karena memilih terapis perempuan, jika diatas pukul 18.00, untuk terapis perempuan maka dikenakan tambahan biaya Rp. 15.000.

***

Apakah aman ?

Tentu saja ada perasaan kuatir, karena akan datang seseorang asing yang tidak dikenal, yang akan masuk ke rumah kita, memijat kita.

Namun perasaan kuatir itu hilang karena hal berikut :

  1. Selesai Order dan ada terapis yang mengambil order kita, maka akan ada notifikasi ke email berupa nama terapis serta no.telp-nya. Kemudian sang terapis juga akan segera menelpon kita untuk konfirmasi ulang.
  2. Dari pembicaraan via telp, tampak terapis juga terkesan memiliki perasaan kuatir. Dengan menanyakan lokasi dll. Ternyata terapis datang dengan ditemani adik-nya, karena takut sudah malam🙂  Begitu juga esoknya, terapis perempuan yang memijat Istri saya diantarkan suaminya.
  3. Agar lebih privasi, sang pengantar saya minta duduk di teras rumah saja, sambil diberi minum. Kita juga lebih nyaman saat dipijat.

Bagaimana kualitas pijatnya ?

Pada awalnya saya sempat mengira, bahwa siapapun bisa bergabung dengan Go Massage, untuk memberikan layanan pijat, toh akan ada training pijat.

Ternyata saya salah, dari hasil obrolan dengan terapis, ternyata para talent terapis memang sebelumnya bekerja di tempat Spa atau pijat keluarga.

Tak heran jika sejak pijatan pertama, saya langsung tahu bahwa terapis memang sudah berpengalaman.

***

Kalau saya pribadi, cenderung akan kembali menggunakan layanan Go Massage. Dan sekali lagi Gojek Group membuat profesi terapis/pemijat menjadi lebih “terangkat” dan semakin memudahkan mereka mendapatkan rezeki.

Go Massage Bag

This entry was posted in Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

