Harbolnas yg Menggoda dan Inovasi Bukalapak

Di masa Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), berbagai layanan berlomba-lomba menawarkan promo atau diskon. Hal ini tentu menggoda para netizen, bahkan teman saya sempat berkelakar, ” ayo saatnya membeli barang-barang yang tidak diperlukan” ūüėõ

Menurut saya memang menggoda, tadi pagi saya menemukan ada smartphone yang dijual dengan harga hanya Rp.12.000, begitu juga dengan powerbank, earphone yang dijual dengan harga sama, juga habis dalam seketika.

Rekan kerja saya yang tidak berhasil mendapatkan barang yang dimaksud, berusaha menghibur diri dengan mendapatkan botol minuman unik seharga Rp.12.000. Lumayan katanya, kenang-kenangan harbolnas.

***

Bagaimana dengan saya he he …

Menurut saya, cara Bukalapak-lah yang paling unik , dengan membuat fitur “nego”. Jadi semua barang yang kita inginkan, masih dapat dinego maksimal 3 kali melalui system. Berikut screenshootnya :

whatsapp-image-2016-12-14-at-13-37-44

Dengan fitur “nego” ini, Bukalapak berhasil menghadirkan momen¬†yang biasa terjadi saat belanja offline.¬†Saya rasa semua pembeli pasti senang jika ia dapat menawar barang yang ia inginkan dan berhasil menurunkan harga barang.

Inovasi yang bagus dari Bukalapak. Dan berhasil menggoda saya untuk membeli beberapa barang dan buku di Bukalapak.

This entry was posted in Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Harbolnas yg Menggoda dan Inovasi Bukalapak

  1. Pingback: Day 14 – 14 Desember | Site Title

Leave a Reply

