Feedback & PT KAI

Sebuah Catatan kecil perjalanan dengan kereta api kemarin …

Bagi yang sering berpergian menggunakan kereta api, dapat menyaksikan bahwa PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) terus melakukan perbaikan dan inovasi layanan. Stasiun-stasiun selalu berbenah, baik stasiun besar, hingga stasiun sederhana, semuanya semakin rapi.

img20170124052023
Gerbong KA Krakatau sedang dibersihkan di Stasiun Kediri

***
Sedangkan di Stasiun Jogja kami disambut papan informasi yang baru,
img20170202072410
Papan informasi yang mirip dengan di Bandara

Lalu toilet sepertinya baru direnovasi kembali. Lebih nyaman, terlihat lebih “modern” dan yang paling penting terjaga kebersihannya.

img20170202073505

Tidak hanya itu, ternyata tidak jauh dari pintu masuk diletakan tablet dan aplikasi untuk mengetahui tingkat kepuasan (feedback) konsumen.

img20170202073716

***

Ditaruhnya aplikasi feedback diatas merupakan salah satu bukti bahwa PT. KAI merupakan BUMN yang sangat memperhatikan pelanggan atau konsumen.

Feedback dari pelanggan/kustomer sangatlah berharga, ada yang mengatakan bahwa “feedback” adalah mata uang/currency yang valuenya tidak ternilai. Beberapa tokohJuga ada beberapa pendapat dari tokoh :

we all need people who will give us feedback. That’s how we improve – Bill Gates

feedback is the breakfast of championsKen Blanchard

Terimakasih PT.KAI yang sudah membantu kami, para  traveller yang juga musafir. Semoga PT. KAI semakin maju.

Advertisements
This entry was posted in Travelling and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s